Jumat, 15 Agustus 2008

CAKE TANPA RASA MANIS ?

Tadi malam ulang tahun my luvly sister yang ke 33 thn. Minggu lalu ulang tahun mama yang ke 66 thn. Karena teringat saat ulang tahun mama aku cuma makan birthday cake secuil, maka kali ini aku pesan birthday cake adekku ke Pak Salimun Chef Pastry Club. Dengan harapan dengan permintaan khusus yaitu ngurangin jumlah takaran gula, sehingga nantinya aku bisa makan cake barang sepotong.
Setelah makan malam selesai, anak-anakku yang sudah ngantuk karena jam sudah menunjukkan pukul 9 lewat, acara potong kue dipercepat padahal barusan aja makan malam dengan porsi cukup besar ; nasi , mie panjang umur, ayam panggang, cah kailan daging sapi dan udang sambel. Total nasi plus mie kayaknya lebih dari 150 gr deh. Maklum ajalah kali ini ya, berhubung celebrating birthday my luvly sister, mudah-mudahan gula darah agak compromized-lah malam ini.

Acara potong kue akhirnya datang juga setelah acara nyanyi2, dan tiup lilin...wussh...lilin berhasil ditiup oleh duo adekku dan anakku Catin.
Akhirnya potongan kue mampir ke piringku dan ternyata rasanya tetap manis ....ga seperti yang kubayangin. Mama bilang kurang manis, Cindy juga bilang gitu. Kata adekku, kak jangan dimarahin Chef nya besok ya.. soalnya memang kurang manis kok, cuma kakak aja yang ngerasa kemanisan. Yah...memang ginilah nasib lidah penderita DM ya.. jadi rada ga biasa ngerasa manis gula. Tapi memang kok perasaan cake ini malah lebih manis dari birthday cake mama minggu lalu ? Ternyata pesanan khusus bukan berarti bisa sesuai dengan harapan ku ya?
Terpaksa cake ini juga ga boleh banyak2 di makan. Nasib...

Tidak ada komentar: